Followers

Widget-1 title

About Me

Widget-2 title

SOLUSI JERAWAT


Kulit adalah jaringan pelindung terluar dari tubuh manusia. Banyak masalah yang ditimbulkan karena perkembangan jaman dan seiring maraknya perpaduan obat kimia yang diluar batas dosis yang ditetapkan. Hal ini mengakibatkan kerusakan jaringan pada kulit.Kali ini saya akan memberi pengalaman yang telah saya alami.Anak muda dengan beragam permasalahan mnengakibatkan kesehatan kulit kurang terjaga. Salah satu masalah yang saya alami saat duduk di bangku SMP adalah jerawat. Penyakit kulit jenis ini pasti membuat semua anak muda kurang percaya diri dengan penampilan, termasuk saya dulu. Namun setelah saya pergi ke sebuah klinik kecantikan dan mengikuti saran-saran penyakit kurang percaya diri itu hilang . Berikut saran- saran yang saya terima J selamat mencoba ..

a.     Menjaga kebersihan
b.     Bila jerawat anda sangat banyak hindari memakan makanan yang berprotein tinggi (seperti : seafood,susu sapi segar,telur) ,ayam , mie instan, dan makanan-makanan yang berpengawet banyak.
c.      Mencuci muka setelah berepergian
d.     Memilih sabun, bedak, dan bahan make up yang sesuaid engan kulit.
e.     Jangan terlalu memikirkan suatu hal .
f.       Banyak makan sayur-sayur an.

Itu yang saya lakukan, dan hasilnya membuat jerawat berkurang secara perlahan.


SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.SOLUSI JERAWAT.

Categories: